-->

Iklan Billboard 970x250

Hal yang menurunkan semangat blogger pemula

Hal yang menurunkan semangat blogger pemula

motivasi blogger pemula


Mungkin untuk blogger pemula tentunya pasti banyak sekali cobaan dalam meraih setiap impian dan harapan, mulai dari bisa payout tiap bulan sampai keinginan untuk dapat ribuan bahkan ratusan ribu visitor setiap bulannya.

Seperti yang kalian tahu bahwa semua butuh proses dan tidak ada yang instan, keinginan yang berlebihan bisa membahayakan semangat kalian dalam blogging.

mungkin pada saat ini tujuan kalian belum tercapai, lalu saat melihat Screenshoot para master bukannya termotivasi namun dapat menurunkan semangat kalian. bukan berarti tidak mungkin tetapi kalian selalu mengharapkan semua dapat tercapai dalam waktu yang singkat.

berikut beberapa keinginan seorang blogger yang bisa melemahkan semangat dirinya sendiri. dan merupakan keinginan yang harus dihindari saat baru terjun kedunia blogging.


Ingin cepat menghasilkan uang

Mungkin dari sebagian blogger hanya melihat para master dari segi pendapatannya saja, tanpa berfikir lebih jauh lagi mengenai apa saja yang telah mereka tempuh hingga mencapai titik seperti itu.

Yang ada dipikaran hanyalah kata uang dan uang yang akan membuat dirinya patah semangat bila keinginannya tidak tercapai dalam waktu singkat. Lebih baik niatkan pada saat awal ngeblog adalah untuk berbagi.



Ingin cepat dapat ratusan ribu visitor

Pasti semua blogger menginginkan visitor yang banyak apalagi untuk blogger pemula, namun seperti yang dijelaskan diatas bahwa semua tidak ada yang instan atau membutuhkan proses yang panjang.

Asal kalian tahu waktu yang diperlukan untuk para blogger yang sudah bisa mendapatkan visitor hingga ratusan ribu perhari, menempuh perjalanan yang bisa dibilang tidak sebentar. dan mungkin mereka sudah pernah mengalami jatuh bangun dalam perjalanannya yang memperkuat semangatnya.



Ingin selalu dihalaman teratas Google

Nah, untuk masalah ini jangan pernah kalian pikirkan. pikirkanlah hanya untuk sekedar berbagi. Karena untuk blog baru dan baru pula dalam belajar SEO sudah menginginkan artikel berada dihalaman teratas search engine itu susah, ingat semua itu butuh proses dan kerja keras. Tanpa itu semua tidak akan tercapai.

Ingat! lawan kalian di seacrh engine adalah pakar SEO yang sudah lebih dulu terjun di dunia blogging, dan itu bukan hal yang mudah untuk menggeser mereka dari posisinya di halaman teratas search engine. dan sudah pasti akan kalah saing.


Intinya adalah jangan terlalu melihat keatas, perhatikan dahulu langkah yang sudah ditempuh oleh master yang telah lebih dulu terjun ke dunia blogging. dan yang kalian harus lakukan adalah banyak belajar dari pengalaman dan kesalahan kalian agar semua tidak menjadi sia-sia.

nah, sampai sini dulu pembahasan tentang Motivasi yang menurunkan semangat blogger pemula. Semoga ini bisa bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post