541
KUMPULAN MUSIK REGGAE INDONESIA

KUMPULAN MUSIK REGGAE INDONESIA - kali ini gue akan membagikan lagu-lagu reggae dari indonesia yang bisa kalian download langsung, lumayanlah buat nambahin koleksi musik reggae
untuk brada n sista sekalian langsung aja yah pilih sendiri lagunya dibawah jangan lupa berkomentar apabila ada lagu yang belum terdaftar yah, yaudah pilih deh musik reggae kesukaanmu sebelumnya sedikit perjalanan musik reggae diindonesia

Sekitar tahun 1985 band yang seluruhnya personil pemuda asal Papua ini pernah performing di Christmas Island selama tiga bulan yang diprakarsai oleh Yorries Raweyai. Pada tahun 1984 Abreso pernah rekaman lagu-lagu Reggae

Selain itu, masih di era tahun 1980-an ada lagu “Dansa Regae” yang dinyanyikan oleh Nola Tilaar iringan musik oleh Willie Teuguh. 

Lagu ciptaan Melky Goeslaw itu adalah salah satu lagu Reggae yang mengajak masyarakat dari berbagai latar belakang kultural bisa ramai-ramai menikmati reggae. Dengar liriknya: "Orang Jawa bilang, ’monggo dansa reggae’!"
 
Pada tahun 1980 "Abreso
Tahun 1986Black Company”. 
Tahun 1988 "Air Mood
Akhir tahun 1989 "Asian Roots"
Tahun 1989 "Rastafara
Tahun 1989 "Asian Rasta"
Tahun 1990 "Imanez
Tahun 1993 "Asian Force"
Tahun 1993 "Jamming
Tahun 1994 "Kingky Reggae
Tahun 1997 "Batavia Reggae
Tahun 1997 "Sireum Ateul"
Tahun 1998 "Souljah"
Tahun 1999 "Matahari"
Tahun 2000 "Marapu
Tahun 2001 "Gangstarasta"
Tahun 2002 "Flobaja"
Tahun 2002 "DeJenks"
Tahun 2003 "Ras Muhamad"
Tahun 2003 "Green Savanna"
Tahun 2003 "Uncle B
Tahun 2004 "My Reggae"
Tahun 2004 "Mozambique"
Tahun 2004 "Little Bird"
Tahun 2004 "Primitif"
Tahun 2004 "Peron 1
Tahun 2004 "Jahblezz
Tahun 2005 "Taffgong
Tahun 2005 "Pasukan Lima Jari"
Tahun 2005 "Masamune
Tahun 2005 "Secret Place"
Tahun 2005 "Lokal Ambience"
Tahun 2005 "The Red Lock"
Tahun 2005 "Coffe Reggae Stone
Tahun 2006 "Soya"
Tahun 2006 "Bakscherrys
Tahun 2006 "Soundxinor's"
Tahun 2006 "PMS & The People"
Tahun 2006 "Jamaican Soul"
Tahun 2007 "Teh Manis"
Tahun 2007 "D'Lobbies
Tahun 2007 "The Babylonians"
Tahun 2007 "Joe DeWine"
Tahun 2007 "Pa'Ce Rasta
Tahun 2007 "Another Project
Tahun 2007 "354
Tahun 2008 "Ranah Rasta
Tahun 2009 "Dancing Daddy"
Tahun 2009 "Unity

dan inilah daftar musik reggae indonesia yang bisa kalian langsung download :

Another Project
Another Project - A What is a Revolution
Another Project - Against The World
Another Project - Just a Friend
Another Project - Livin D Big City
Another Project - Nangroe Aceh Darussalam Indonesia
Bakscherrys
Bakscherrys - Baksdonkjingle
Bakscherrys - I Love You
Bakscherrys - Kekasih sahabatku
Bakscherrys - Morning Rasta
Bakscherrys - Newthewandypoliceman
Bakscherrys - Oibrader
Bakscherrys - Smokin flyn
Bakscherrys - We don't need no war
Bamburasta
Bamburasta - Hidup ini indah
Bamburasta - Redemtion song ( Bob Marley)
Bamburasta - Ria sugesti
Bamburasta - Sudah
Bamburasta - j.t.m.s
Banana Steady Beat
Banana Steady Beat - Dance With Me
Banana Steady Beat - Dinda
Banana Steady Beat - Intro Bolang
Banana Steady Beat - Ode 2 Some One
Banana Steady Beat - Tembang Sederhana
Banana Steady Beat - Ya Ahowu
Begog & Friends
Begog & Friends - Damai terasa
Begog & Friends - Jalanan
Begog & Friends - Only with you
Begog & Friends - Romantis
Boys N Roots
Boys N Roots - Andai
Boys N Roots - Berangkat
Boys N Roots - Get Up
Boys N Roots - Happy Day
Boys N Roots - I Say You Are The One
Boys N Roots - I'm Sorry
Boys N Roots - Incer Body
Boys N Roots - Longsay
Boys N Roots - Ngaku-Ngaku
Boys N Roots - Sandra
Boys N Roots - Tenggang Rasa
Boys N Roots ft Steven Jam & Emilio Gangstarasta - Waiting in vain (live)
Boys N Roots ft Steven Jam - Anak Pantai
Bravesboy
Bravesboy - Aku Harus Jahat
Bravesboy - Ala Jamaika
Bravesboy - Ayam Jago
Bravesboy - Ga' Masalah
Bravesboy - Gadis Rasta
Bravesboy - Jogja All Night Long
Bravesboy - Like This
Bravesboy - Promnite
Bravesboy - Reggae Time
Bravesboy - Scooter Boy
Burger Time
Burger Time - Becak
Burger Time - Berjemur
Burger Time - Kaum Buruh
Burger Time - Ra ono liyane
Burger Time - Soboman
Counter Rasta
Counter Rasta - Auuw
Counter Rasta - Berdikari
Counter Rasta - Indonesia gue banget
Counter Rasta - Mencoba Bernyanyi
Counter Rasta - Ngopi Pagi
Counter Rasta - Story of Love
Cozy Republic
Cozy Republic - Aku Masih Punya Cinta
Cozy Republic - Bidadari
Cozy Republic - Bisa Setia
Cozy Republic - Cintaku Masih Dihatimu
Cozy Republic - Hitam Putih
Cozy Republic - Jangan Malu-Malu
Cozy Republic - Kalau Jodoh Tak Lari Kemana
Cozy Republic - Kucing Rasta
Cozy Republic - Kucur Hati
Cozy Republic - Let's go jamming
Cozy Republic - Mirip Pacarku
Cozy Republic - Negri Hujan
Cozy Republic - Nona
Cozy Republic - Pais de Lupia
Gangstarasta
Gangstarasta - Fly Away
Gangstarasta - Hilang
Gangstarasta - I'm Sorry Baby
Gangstarasta - Lepas
Gangstarasta - Sunshine
Gangstarasta - Unity
Gangstarasta ft Tony Q - Langkah
Marapu
Marapu - Centil
Marapu - Come and dance
Marapu - Dream Party
Marapu - Enough
Marapu - Eri Bambu
Marapu - Hilang
Marapu - Kawarina
Marapu - Keraguan
Marapu - Mawar Funky
Marapu - Pantai
Marapu - Save Jah Children
Marapu - Terulang Kembali
Marapu - Why
Marapu - Goyang Reggae
Momonon
Momonon - Bapa bakoye
Momonon - Fikir
Momonon - Go green
Momonon - Kopi hitam
Momonon - Makan tuch cinta
Momonon - Modust
Momonon - Peace in Liberia (Alpha Blondy)
Momonon - Pelacur
Momonon - Redemention song per Resha Momonon
Momonon - Siaceng
Momonon - Soul rebel per Resha Momonon
Momonon - To my broda
Momonon - Utah
Momonon - Welcome to jammrock
Momonon - 10 days
Momonon - 40 years
Pasukan Lima Jari
Pasukan Lima Jari - Diet rasta
Pasukan Lima Jari - Gajah vs lebah
Pasukan Lima Jari - Pasukan Lima Jari
Pasukan Lima Jari - Republik Rakyat Reggae
Ras Muhamad
 Ras Muhamad & Daddy T - Kembali (Ft. Endah & Resha)
Ras Muhamad - Taking Over (Rub-A-dub Market Riddim)
Ras Muhamad & Naptali - Farmer Man
Ras Muhamad - Nuh Bad Mind Friend
Ras Muhamad - Awas
Ras Muhamad - Burden to Bear
Ras Muhamad - Intro
Ras Muhamad - Jah is Love
Ras Muhamad - Kenapa Mesti Dipikirkan
Ras Muhamad - Leaving Babylon
Ras Muhamad - Live Upright
Ras Muhamad - Make Way
Ras Muhamad - Musik Reggae Ini
Ras Muhamad - Reggae Ambassador
Ras Muhamad - Run Dat
Ras Muhamad - Runaway
Ras Muhamad - Siempre
Ras Muhamad - Tuff Road
Ras Muhamad ft Glen Fredly - Kugadaikan Cintaku
Ras Muhamad - Sesungguhnya
Richard n The Gillis
Richard n The Gillis - Black n White
Richard n The Gillis - Cuci Mata
Richard n The Gillis - Gili Trawangan
Richard n The Gillis - Kulit Kacang
Richard n The Gillis - Ngayal
Richard n The Gillis - Pariss Hillton
Richard n The Gillis - Santai Saja
Richard n The Gillis - SPH
Richard n The Gillis - Terdiam
Souljah
Souljah - Abidin
Souljah - All the people in the world
Souljah - Berdansa sepanjang malam
Souljah - Bersamamu
Souljah - Bersamamu (acoustic)
Souljah - Cintailah aku
Souljah - Elo gak penting
Souljah - Hanya ingin pulang
Souljah - In a fiya
Souljah - I love my self
Souljah - Jagoanku
Souljah - Jamaica's away
Souljah - Kowena
Souljah - Kuingin kau mati saja
Souljah - Lelaki itu
Souljah - Loving hand
Souljah - Mati menahan rindu
Souljah - Mars braddasouljah
Souljah - My heart said yeah
Souljah - On the radio
Souljah - Please
Souljah - Patah hati
Souljah - Sesaat denganmu
Souljah - Sudah sudahlah
Souljah - Tak selalu
Souljah Boy - Turn my swagg on
Souljah - Wo'ow
Souljah - War is over
Tony Q & Rastafara
Tony Q & Rastafara - Ada gula ada semut
Tony Q & rastafara - Aku bukan Nabi
Tony Q & Rastafara - Aku ingin jadi Presiden
Tony Q & Rastafara - Aku sayang kamu
Tony Q & Rastafara - Anak kampung
Tony Q & Rastafara - Asap putih
Tony Q & Rastafara - Baks donk
Tony Q & Rastafara - Bla_bla_bla
Tony Q & Rastafara - Bunglon
Tony Q & Rastafara - Bumi menunggu
Tony Q & Rastafara - Cahayamu
Tony Q & Rastafara - Gadis Andalas
Tony Q & Rastafara - Get up stand up
Tony Q & Rastafara - Goyang kamu seksi
Tony Q & Rastafara - Gue bukan Superman
Tony Q & Rastafara - Gue fallin in love
Tony Q & Rastafara - Hanya untukmu
Tony Q & Rastafara - Kangen
Tony Q & Rastafara - Kembalilah kasih
Tony Q & Rastafara - Kong kali kong
Tony Q & Rastafara - Lady white
Tony Q & Rastafara - Liburan
Tony Q & Rastafara - Lukisan jiwa
Tony Q & Rastafara - Mencium bulan
Tony Q & Rastafara - Mendaki gunung
Tony Q & Rastafara - Minggu malas
Tony Q & Rastafara - Misteri kehidupan
Tony Q & Rastafara - Ngajogjakarta
Tony Q & Rastafara - Oh...ya...
Tony Q & Rastafara - Ojolali
Tony Q & Rastafara - Om funky
Tony Q & Rastafara - Omong doank
Tony Q & Rastafara - Paris van Java
Tony Q & Rastafara - Pat gulipat
Tony Q & Rastafara - Peace with love
Tony Q & Rastafara - Pesta pantai
Tony Q & Rastafara - Preman buronan
Tony Q & Rastafara - Rambut gimbal
Tony Q & Rastafara - Reggae dot com
Tony Q & Rastafara - Republik sulap
Tony Q & Rastafara - Salam damai
Tony Q & Rastafara - Salam merdeka
Tony Q & Rastafara - Sapu tangan putih
Tony Q & Rastafara - Sebatang rokok
Tony Q & Rastafara - Semut gajah
Tony Q & Rastafara - Senja jingga
Tony Q & Rastafara - Si putih
Tony Q & Rastafara - Tarian moyang
Tony Q & Rastafara - Tertanam
Tony Q & Rastafara - This is my way
Tony Q & Rastafara - This song of labour
Tony Q & Rastafara - Witing tresno
Tony Q & Rastafara - Yang terulang
Tony Q Rastafara ft Skop - Nyantai

ini daftar lagu baru diperbaiki silahkan didownload lagi
bila ada lagu yang belum terdaftar tolong tinggalkan komentarmu dibawah postingan KUMPULAN MUSIK REGGAE INDONESIA,

Do you want to share?

Do you like this story?

Anda sedang membaca artikel KUMPULAN MUSIK REGGAE INDONESIA dan artikel ini url permalinknya adalah http://info-adit.blogspot.com/2012/01/kumpulan-musik-reggae-indonesia.html
Semoga artikel KUMPULAN MUSIK REGGAE INDONESIA ini bisa bermanfaat.

Article :

54 komentar: — Skip to Comment.

JinRazta mengatakan...

Manztabb.. Ijin sedot boz, lanjutkan....!!

farid sodikin mengatakan...

ship dach mas brow...
bagus" lagunya...

chandra kirana mengatakan...

yesman:D maz'bro... Reggae song like it! !!!!
ijin nyulik lah man:D hahaa ((SALAM DAMAI))

chandra kirana mengatakan...

yoomand

agus mengatakan...

Mantab gan.. ijin sedoot semuanya.. gk terlewat atupun :)

V12312R mengatakan...

yoooooo man...mantapz sangat

Agus Prasetyo mengatakan...

I love you reggae tony q and steven i like,,,

Nugzrt seventrhumpet mengatakan...

TONY Q - Dont worry u..yeah

Azzam Ajah mengatakan...

Tony Q Rastafara mantap
salam hangat

Berbagi Cheat mengatakan...

uyeee....

ijin sedottt gannn...

tq gan...

Sawerigading Simpurusiang mengatakan...

Asik gan,, salam rasta

hasbi ghibran mengatakan...

boz, ada yg ketinggalan lagu amtenar blum ada di sini, tambahin ya...

Santrie Gauls (Penjihad Raztaman) mengatakan...

piiiisshh maaannnnn

Adri Gokiel mengatakan...

Mantap browwww...,!? Kren abies..,

Irwan Adiansyah mengatakan...

Gan ko link downloadnya rusak jadi gak bisa download

Bayy Dotth mengatakan...

Asyek yooman mantap gan

jagoan mamah mengatakan...

boleh dong ikut minta ijin buat download lagu reggae,,,

ady sundawa mengatakan...

Link tidak sah
The file link that you requested is not valid ;(

aditiya gunawan mengatakan...

mati semua itu link gan...

yanie d'jockam mengatakan...

.god jub mas bray

Bezoos mengatakan...

keren masbro...klo bisa di jadiin 1 file biar downloadnya ga satu satu..thanx mas bro

Rendra Jongor mengatakan...

mantap Gan
tolong share kan Lagu nya Crazy Rasta "Mojang Priangan" mand

chapunk mengatakan...

susu,jehe,tekur,madu,gingseng Gan Komplit thank's, Gan upload FAMILY RASTA dunk temen ane tu,tpi lgi 2 lgu ja Beach My Freand Ma KongkoW

Aditya Harviansyah mengatakan...

@chapunk link downloadnya mana bro ? tar saya pasang di sini

My Mind mengatakan...

Asyikkk... asiyik Uyeee Mand.... tambah lagi dong yg regeeee tema cinta bumi nusantara indonesia... salam peace Mannnn

kendar sukendar mengatakan...

gan tambah lagi dongk musik reggae nya....

salam dua jari

Mamble Marley mengatakan...

SALAM DAMAIPECINTA REGGAE

Mamble Marley mengatakan...

SALAM DAMAIPECINTA REGGAE

Yayang Kurnia mengatakan...

regae musk qu
uyee

derry surya mengatakan...

masukin dhyo haw dong,,

ara master mengatakan...

masukin lagu dont worry, Marijuana, Kampung Halaman

Thx

pdxweb mengatakan...

MANTAP GAN IZIN SEDOT GAN....

ada yang langsung satu album enggak dowloAD nya..

klw ada tlong krim link ke emael saya..

sayurrotan@gmail.com

terim kasih gan..

widodo kurniawan mengatakan...

Kunjungi blog www.video-inspirasi.blogspot.com
Dan blog www.drakbilena.blogspot.com

pdxweb mengatakan...

tank agan .... informasi nya

JLAG JLUG MOTOR CLUB BATAM REGION mengatakan...

BAHASA NE CUUUUAAHH , SERUUUU PISAAAANNN EUYY . REAGGE SELALU DI HATII YOOOMAAANN ..

Dewa Amara mengatakan...

pertamax brada...

Muh Yasir Usman mengatakan...

Kok gak ada Bebas MeRdeka ?

Lembayung LOTS mengatakan...

Ini dia bro n sist,, Lagunya Lembayung LOTS.

Free kok :) , salam 3 warna.

1. http://www.4shared.com/mp3/N0T84uSA/lembayung-
_-stay_away.html

2. http://www.4shared.com/mp3/cJQmK8ct/Lembayung-
_-BEDA_ITU_INDAH.html

3. http://www.4shared.com/mp3/mCPpihH-/p-papa_-
_stay_away.html

4. http://www.4shared.com/mp3/RpyjtGFr/lembayung-_-
cemburu.html

5. http://www.4shared.com/mp3/g-jUFSyu/lembayung-_-
mimpi.html

6. http://www.4shared.com/mp3/DSw_zd9c/lembayung-
_-pesta.html

follow @Lembayung Lots

Like fp

:: http://www.facebook.com/pages/Lembayung-
rasta/115829048471173?ref=ts&fref=ts

:: http://www.facebook.com/
groups/167355730095064/?fref=ts

:: http://www.facebook.com/groups/98211127358/?
ref=ts&fref=ts

Cek n like juga ya kawan (www.reverbnation.com/LembayungOfficial)

terima kasih banyak ...yomaaaaaann

avii squadss kampoengkaum mengatakan...

salaam brooo ..

1 Hati 2 jari 3 warna broooo

Roziuyee Uyeee mengatakan...

Lagune apex" broo.... yommmann?????/

Roziuyee Uyeee mengatakan...

Lagune apex" broo.... yommmann?????/

Ari Antika mengatakan...

Imanez "anak pantai"nya dipasang juga man..... Uye....

Blog Kelompok 9 mengatakan...

Yoiiii

teknologikomputer9 mengatakan...

busyet banyak banget mand,,, hahahahaha,,, OK lah izin sedot yak :)

magazineers mengatakan...

asik dapet banyak ni,,, salam 3 warna dari jogja mand hahaha

Robi Zihad R mengatakan...

Izinn sdot lgunya bozz..

yehezkiel L mengatakan...

Ijin sedot gannn
mantap2 lagunya

Rudy Day mengatakan...

ajipp..
numpang sedot lagu'a gan..

osmon yudhianto mengatakan...

salam kenal...mau nanya ni ada yang tau lagu reggae yang judulnya bocah rasta? kira2 tahun 1994 1995 sya jug gk tau pasnyaa...mohon infonya kalau ada yg tau nama groupnya...thanks all

arief89 mengatakan...

Ada yang punyak singel file, biar gak ribet unduhnya....
nuhun...

Agung Budianto mengatakan...

Jangan Lupa Mampir Gan :

Link Download FILM TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK

http://inboxkita.blogspot.com/2013/12/download-film-tenggelamnya-kapal-van.html

Sujiwo Tejo mengatakan...

http://ayamalasreggae.blogspot.com/

Malfin kecewa mengatakan...

sedot dolo gan

visit back ya gan
Togel
piala dunia 2014 brazil
Piala dunia 2014 jadwal bola dan togel
Togel Hongkong

Wina Andriani mengatakan...

Link nya validd gann :(