11
Kumpulan Software Gratis Terbaik 2011

Kumpulan Software Gratis Terbaik 2011 - Banyak software gratis yang luar biasa yang bahkan dapat menggantikan software berbayar. Winaddons secara resmi telah mengumkan software terbaik antara 2010 sampai 2011 bahkan daftar ini mungkin akan bertahan sampai 2012 dimana itu adalah akhir dunia katanya orang-orang barat yang sok jadi Tuhan. Semua peringkat diambil dari data semacam review kepuasan download etc.
Banyak juga software baru yang masuk daftar, walau begitu masih terlihat cukup banyak software terbaik tapi masih muka-muka lama hehehee yang penting khan terbaik broo.
Download softwarenya cukup gampang kok, tinggal telusuri aja link yang ada. Dimana itu akan membawa kamu ke website pembuat resmi. Selain kamu bisa yakin download secara aman tanpa virus, kamu juga bisa mendapatkan update terbaru dari software gratis tersebut.
Berikut ini daftar software gratis dan terbaik:

 1. Video

Apa gunanya teknologi jika kita tidak bisa nonton video, download software keren dibawah ini yang sangat keren seperti pemilik blog ini. Ada beberapa software terbaru lho mas broo……

2. Audio

Suka mendengarkan lagu terbaru lewat komputer, jangan lewatkan untuk download semua software di bawah ini. Nggak usah malu broo semua gratis kok ;

3. Security

Di zaman dimana semua orang punya niat jahat kecuali bintang pemilik blog ini. Adalah wajib memiliki software gratis yang ada dibawah ini, sehebat apapun bank nggak ada gunanya tanpa seorang Satpam. Download melalui website resmi mereka, jangan antivirus tahun 1945 disuruh menghadapi virus tahun 2011. Bisa apa coba!! hehehee.

4. Office

Masih pakai Microsoft Office yang mahalnya minta ampun. Coba software office dibawah ini, dibanding buatan microsoft memang masih tergolong terbaru, tapi kualitas jangan tanya. Bukan hanya itu ada pembaca pdf,  dokumen converter dsb.

5. Internet

Suka menjelajahi internet, software terbaru dibawah ini wajib di download kalau tidak ya nggak pa pa sih :

6. P2P

Suka banget berbagi file terbaru via komputer, atau suka download hal-hal yang berbau terlarang :

7. Chatt

Suka berchatting ria, suka ngomongin gosib terbaru dan paling hot. Software di bawah ini adalah pilihan yang cocok

8. Archive Managers

Tahukah anda winzip dan winrar itu sebenarnya bukan software gratis. Tapi kebanyakan orang yang sudah download merasa itu freeware. Padahal kedua software itu berbayar, nah yang dibawah ini baru gratis

9. Servers

Suka upload file ke website atau edit kode PHP, dibawah ini software yang keren
  • FileZilla – FTP client
  • FileZilla Server – FTP server
  • EFTP – FTP client/server
  • XAMPP – integrated server package of Apache, mySQL, PHP and Perl
  • WAMP – Apache, PHP5 and MySQL server

10. Codecs

Download software codec audio video terbaru melalui link dibawah ini :

11. Miscellaneous

Nggak begitu ngerti nih software buat apa, yang pasti gratis di download seperti yang lainnya.

12. Wallpaper

Buat indah komputermu dengan wallpaper keren dan gratis serta terbaru :

13. System Utilities

Optimalkan komputer kamu, biar nggak lelet alias lemoot dengan utilities terbaru ini, silahkan Download sepuasnya!!!

14. Network

Sering berhubungan dengan network atau internet dan membutuhkan software yang ampuh……

15. Image

Untuk mengedit gambar bukan hanya photoshop, software gratis di bawah ini juga bisa melakukannya

16. Graphic 3D

Software 3d terbaru dan bisa didownload secara gratis :

17. CD/DVD

Dapatkan software-software terbaru melalui link dibawah ini, Selamat mencoba!!!

18. UI Enhancements

Ubah tampilan desktop kamu sesuai keinginan kamu, software ini akan membuat desktop kamu menjadi terbaru.

19. Hardware monitoring/Benchmarking

Ingin melihat kemampuan komputer kamu, test saja menggunakan software super gratis ini. Jika hasilnya mengecewakan inilah waktu yang tepat untuk membeli komputer terbaru

20. Developers

Suka coding, software gratis ini mungkin cocok untuk anda.

21. Games

Emang sih nggak bagus-bagus amat, tapi download saja yang penting gratis :

22. Education

Belajar itu penting, dapatkan informasi terbaru dengan software dibawah ini :
Sedot saja semua software diatas broo, buat apa kita bingung-bingung cari  kesana kemari, disini ada software-software terbaik yang tidak perlu kita beli. Cukup dowload, gunakan, dan berkreasi. Harap perhatikan!!! Daftar ini adalah yang terbaru untuk saat ini, jika kamu membaca artikel ini 100 tahun lagi, Kumpulan Software Gratis Terbaik 2011 sudah tidak lagi terbaru ……he he he..

Do you want to share?

Do you like this story?

Anda sedang membaca artikel Kumpulan Software Gratis Terbaik 2011 dan artikel ini url permalinknya adalah http://info-adit.blogspot.com/2012/03/kumpulan-software-gratis-terbaik-2011.html
Semoga artikel Kumpulan Software Gratis Terbaik 2011 ini bisa bermanfaat.

Article :