21
Labolong vs Tante Gak Girang

Okay, check check 1...2... Tes dicobaMau bagi sedikit cerita nih drunker, tentang keluguan seorang teman gw,Yah sebut aja namanya "labolong", orangnya lumayan aneh trus postur tubuhnya itu kurus sampe pernah dikira pengidap HIV ama polisi hahaUdah langsung aja ke ceritanya yah gak usah basa basi...

Jadi ceritanya gini, waktu itu labolong lagi nongkrong ama teman2nya ditempat biasa mereka sering ngumpul, biasanya sekitar jam 10-an malam ditempat tongkrongannya si labolong itu sering rame ama teman2nya, cuma sekedar ngumpul2 doang trus ngobrol2 sambil ngerokok gitu lah buat mengusir kesepian kalo satnite (maklum lah labolong dan kawan2nya itu jarang punya cewek)...

Nah, pas waktu udah nunjukin pukul 2 dini hari, teman2 labolong satu-persatu pamitan mau balik kerumahnya, sampe akhirnya yang tersisa cuma labolong beserta 2 orang temannya, karena  blum pada kepengen balik jdi mereka bertiga ngelanjutin ngobrol2nya sambil ngeliatin kendaraan yg lalu lalang didepannya. Berselang 30 menit sebuah mobil jazz berwarna hitam berhenti pas didepan mereka bertiga, nah mereka bertiga saling bertanya-tanya dalam hati siapa didalam mobil tersebut, dan kenapa tiba2 mampir didepan mereka.

Ternyata yang turun itu seorang wanita, umurnya kira2 35 tahun. Dia pake kemeja putih ketat trus 2 kancingnya dibuka. Nah, labolong dan 2 temannya langsung cari perhatian ama wanita tersebut, krna pikiran mereka wanita tersebut termasuk spesies tante girang. Akhirnya tante itu menyapa mereka bertiga. Kira2 dialognya kayak gini :
Tante : malam dek, maaf tante ganggu yah, tante mau numpang nanya boleh nggak?
Labolong cs : oh iya boleh tante, mau nanya apa?(sambil senyum2)
Tante : kalian tau minimarket yang masih buka daerah sini nggak?
Labolong cs : hhmm... Minimarket, ada tuh tante disebelah sana (sambil nunjukin jalan)

Rupanya tante itu cuman mau nanya jalan... Kemudian tante itupun pergi mengikuti petunjuk yg dikasi ama labolong cs. Sekitar 15 menit kemudian si tante tdi balik lagi. Trus ngomong
Tante : eh kok tante gak ketemu yah minimarketnya? Salah satu dari kalian ada yang bisa nganterin tante gak?
Labolong : ( dengan semangat gotong royong ) wah kalo gitu saya aja tante

Dan akhirnya labolong ninggalin 2 orang temannya dan ikut bersama tante tersebut. Selama perjalanan mereka berdua cuma diam dan setiba diminimarket si tante gak mau turun dan katanya dia lupa bawa dompet dri rumah. Kemudian labolong ini diajakin kerumah si tante yang gk terlalu jauh dari situ. Jantung labolong berdetaknya makin kenceng krna dia berharap bakalan diajakin tidur ama tante tdi dan dikasi duit kyak cerita2 gigolo difilm2.

Jantung labolong makin gak karuan sewaktu si tante keluar cuma make handuk lalu ngajakin labolong masuk kedalam rumah. Nah labolong langsung masuk aja kedalam rumah dengan hati yang berbunga-bunga. Sewaktu duduk diruang tamu si tante itu kemudian nyuruh labolong ngelepasin pakaiannya. Labolong ngikutin perintah si tante tadi dengan senang hati berharap dia bener2 bakalan dijadiin pemuas nafsu tante tadi. Saking semangatnya sampe labolong ngucurin keringat dingin. Si tante tdi kemudian masuk kedalam, labolong nungguin diruang tamu sambil baring2 gak pake baju ama celana dan cuma make kolor.

Gak lama kemudian si tante tadi keluar bersama 2 orang anak kecil dan membawa anak tersebut kedepan labolong. Spontan labolong terkejut dan malu krna gak pake apa2 cuma pake kolor trus diliatin ama anak2 lagi. Kemudian si tante ngomong ama anaknya gini
Tante : nah liat tuh sayang badannya cowok itu, jelek kan?, itu krna dia jarang minum susu makanya kurus kyak gitu, kamu mau kyak gitu?
Anak : ih gak mau mama, udah badannya kurus mukanya jelek lagi

Betapa malunya si labolong dihina oleh anak kecil ama mamanya, kemudian tante tdi nyuruh anaknya kembali ke kamar buat tidur, lalu si tante tdi ngasih duit 10rb ke labolong sambil ngucapin terima kasih krna udah ngasih contoh ke anaknya bagaimna dampak kalo kurang minum susu.
Hahahaha kasian labolong, sabar yah labolong dunia memang kejam.

sekian cerita Labolong vs Tante Gak Girang, SEMOGA MENJADI PELAJARAN ANDA...
thx to : http://www.abisaysdrunk.com/2011/10/labolong-vs-tante-gak-girang.html

Do you want to share?

Do you like this story?

Anda sedang membaca artikel Labolong vs Tante Gak Girang dan artikel ini url permalinknya adalah http://info-adit.blogspot.com/2011/11/labolong-vs-tante-gak-girang.html
Semoga artikel Labolong vs Tante Gak Girang ini bisa bermanfaat.

Article :

2 komentar: — Skip to Comment.

Ageboy mengatakan...

wkkwkwkwk...hilang dah harapan si labolong yang tdinya hatinya berbunga-bunga.kwkwkk

Aditya Harviansyah mengatakan...

@Ageboy iyah nih, pertama ane baca artikel ni juga penasaran yg ujungnya ngakak :D