01
HTML Decrypter

Hehe, buat kalian yang suka nyuri kode orang laen, hayo,, ngaku!!

Nah, mungkin beberapa Blog "pinter" nyembunyiin kode mereka, dengan HTML Encrypter, jadi kode mereka dijadiin kode hexa yang kita kagak ngerti apaan tuh isinya

Nah, kalo udah di copy, masukkan ke Kotak dibawah ni, trus klik BANG!!!

Selesai, tinggal ambil kodenya yang udah jadi..

Met mencoba...






masukkan Kode encrypt HTML yang mau dibobol disini:







Nah, ini kode yang kamu butuhin, tinggal copy ajah:

Do you want to share?

Do you like this story?

Anda sedang membaca artikel HTML Decrypter dan artikel ini url permalinknya adalah http://info-adit.blogspot.com/2011/11/html-decrypter.html
Semoga artikel HTML Decrypter ini bisa bermanfaat.

Article :

0 komentar: — Skip to Comment.