01
Cerita Indomie

cerita 7
Pas rambutku gondrong, aku mau nyukur di tukang potong rambut di bawah pohon.
Karena gak hati-hati, rambutku kecukur semua.
Mama lalu bikinkan aku wig dari Indomie goreng.
Orang bilang, rambutku bagus, kayak Sule...
Sekarang, 3 kali seminggu wig-nya aku ganti, ada yang rasa soto, Indomie goreng, sate bakar...


cerita 8
Dulu, tiap kali nonton bola, papa selalu bikinkan Indomie kesukaanku...
Sekarang nonton bola terasa berbeda..., sejak negara api menyerang...
Hanya avatar, ketua dari keempat elemen yang dapat menghentikannya... 

cerita 9
Dulu, sejak kecil aku udah biasa disuapin Indomie sama ibuku... kadang juga di makan mentah-mentah... aku dan Indomie bagai pinang di belah 2... sampai suatu ketika aku tewas karena Indomie...
bukan karena keracunan indomie atau kolestrol...
tapi karena
ketabrak truk indomie... 

cerita 10
Suatu hari aku ingin makan Indomie...
Kemudian aku segera menuju kompor gas untuk mulai masak...
Ehk ternyata gasnya habis. Aku esmosi banget. Ketika itu sayup-sayup kudengar suara teriakan KEBAKARAN!!!
Lalu aku bergegas mengambil panci & air kemudian berlari ke tempat kejadian
dan aku mulai masak indomie disana. 

cerita 11
Pada suatu hari, aku pengen banget beli Indomie, aku pergi aja ke warung terdekat.
"Bang, ada Indomie?" "Ada" kata abangnya...
"Berapa?" "Seribu, dek"jawab abangnya...
"350 boleh bang....?"
"Jangan di tawar" 

cerita 12  
Kemaren, saya dan temen saya pergi ke rumah Nadine. Sambil ngobrol di teras, Nadine menghidangkan Indomie buat kami bertiga. Pas mau ambil sirup ke dapur, temen saya bilang "NADINE! Indomie buatan kamu... NUMERO UNO..." 

cerita 13
Dulu, aku suka sekali makan Indomie. Tapi semua berubah saat negara api menyerang, hanya avatar yang bisa membuat Indomie. Tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang. Seratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan Avatar yang baru, seorang pemakan Indomie yang benama Aang. Walaupun kekuatan yang dimilikinya belum... sempurna. Tapi aku yakin, Aang sekarang sedang lapar.
ini ceritaku , apa ceritamu ?

cerita 14
Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.
Terus, aku keluar perkemahan.
Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
Tanya di warung sebelahnya habis juga.
...Terpaksa deh beli Mie Sedaap.
Ternyata, Mie Sedap lebih enak dari Indomie
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??


cerita 15
Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb saya nelpon. "Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu " Terus aku jawab "yang paling aku kangenin, ya makan Indomie soto banjar" Bebeb saya marah: "jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!"
Akhirnya saya ngejomblo di Belanda 

Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~

cerita 16
Dulu wktu aku kecil, suka bnget makan Indomie...
Sekarang aku makin suka makan Indomie, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~ 


cerita 17
Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP...
Aku selalu bangun subuh untuk belajar...
tapi suatu hari aku lupa pasang alarm
sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah,lalu papa
menyiram ku dengan kuah INDOMIE

cerita 18
Pas masih 3 tahun, rumahku kebanjiran... Dan papa lebih memilih menyelamatkan sekardus Indomie dari pada menyelamatkan aku...

Do you want to share?

Do you like this story?

Anda sedang membaca artikel Cerita Indomie dan artikel ini url permalinknya adalah http://info-adit.blogspot.com/2011/11/cerita-indomie.html
Semoga artikel Cerita Indomie ini bisa bermanfaat.

Article :

0 komentar: — Skip to Comment.