01
CERITA anak SGM

Kumpulan cerita lucu dan menarik tentang cerita SGM

cerita 1
Saya Anak SGM
Dulu saya Anak yang pemalu.. lalu ibu saya memberikan saya SGM.
Rasanya tuuuh... kayaak ngebelah atmosfir berlapis lapis, terbang bersama paus autis dan mendarat bersama bencis.
Kalau kamu??

  
cerita 2 
Saya anak SGM
Dulu saya Anak yang pemalu.
tiap diajak ibu ke pesta saya selalu menyendiri di tempat duduk
lalu ibu saya memberikan saya SGM.
...tapi setelah saya Meminum SGM,.
Saya malah tidak mau bergerak sedikitpun dari kursi
Tanya kenapa? ternyata saya "cepirit" karena SGM yg dikasih ibuku itu basi.

cerita 3 
nama saya BEJO .. saya anak SGM
saya anak yang pemalu ..lalu ibu saya memberi saya SGM
tapi setelah ibu saya memberi SGM saya keracunan bakteri e-coli
perut saya kram .. mual dan muntah darah
serta terdapat paku dan gunting kuku di perut saya ..
kemudian saya mati dan gentayangan di pabrik SGM ..
apa ceritamu??

cerita 4
Saya anak SGM
Dulu saya sangat suka SGM
namun semua berubah sejak ibu membelikan Indomilk..
ternyata Indomilk rasanya sangat nikmat..
saking enaknya saya meminumnya sampai tetes terakhir..
menyesal saya dari dulu meminum SGM
ternyata Indomilk lebih nikmat
apa ceritamu?  

cerita 5
Saya anak SGM..
Eits.. itu dulu.. sekarang tidak..
sekarang saya selalu minum lasegar..
      SGM?? Itu dulu..

cerita 6
Saya anak SGM, setiap pagi ibu saya selalu membuatkan saya SGM. Sayangnya setelah saya mengenal HP saya menjadi tergila-gila dengan GSM tak dinyana GSM saya hilang dan sekarang saya berganti memakai CDMA 

cerita 7
nama saya paijo, saya anak SGM
pada waktu aku kecil, aku pemalu banget, sampe akhir nya mama aku kasih aku susu SGM
lalu tiba" aku BAB, di kasih entrostop ga brenti"....
ga tau nya SGM itu singaktannya : Susu Gampang Mencret

cerita 8
Saya anak SGM,
padahal dulu saya anak Indomie
tapi karena ibu saya memberikan sugesti untuk tidak menjadi anak indomie,
akhirnya saya menjadi anak SGM,
Akhirnya sekarang saya menjadi SGM, tidak Indomie lagi,
tapi . .
kalau nanti ayah memberikan sugesti untuk menjadi anak Indomie
mungkin saya bisa berubah pikiran. . . 

cerita 9 
saya anak SGM
tp itu hny bbrp hari saja setelah saya melihat iklan susu dancow terbaru, saya jadi tertarik utk membeli susu dancow dan akhirnya saya pindah menjadi anak dancow

tau iklannya kek gmn???
itu lho yg....

dari perut turun ke kaki
dari perut naik ke tangan
dari perut ke kepala
dari perut ke indomie seleraku............ (nah lho??)

wah salah nih ternyata ane anak indomie.. hhaha

cerita 10
dulu saya cuma minum ASI.... (pas balita nich yeee)
trus minum susu bendera.....(pas SD nich yeee)
trus saya minum susu sapi perah (paS SMP nich yeee)
Trus saya minum ASC air susu cewe (pas SMA nich yeee) rasanya nikmaaaaaaaat buangetttttt.....

jadi ANE ga minum SGM.... kata mama.... SGM susu gajah mada.... nah lo bayangin tu ngisep susu gajah cowo....

cerita 11 
 aku anak SGM
itu dlu sebelum di adopsi ama Ibu
sekarang aku jadi anak Ibu



cerita 12   
saya anak SGM
dulu saya selalu minum SGM setiap pagi
tapi tidak ada perubahan dari tubuh saya setelah minum SGM
lalu saya mulai meminum L-MEN sebagai susu saya di pagi hari
alhasil tubuh saya menjadi kekar dan susu SGM saya kasih kucing saya

Sekian cerita SGM, SEMOGA MENARIK

Do you want to share?

Do you like this story?

Anda sedang membaca artikel CERITA anak SGM dan artikel ini url permalinknya adalah http://info-adit.blogspot.com/2011/11/cerita-anak-sgm.html
Semoga artikel CERITA anak SGM ini bisa bermanfaat.

Article :

0 komentar: — Skip to Comment.