161
Bombardir Like Facebook Dengan 1 Langkah

Kabar terkini mengenai Facebook, bahwa pengguna facebook di Amerika Utara dan Eropa sudah mulai menunjukan tanda-tanda kebosanan dengan jejaring sosial ini. Lebih dari 6 juta orang telah menutup akun facebooknya selama bulan mei. Hemm… Ada yang ikut-ikutan?? Saya enggak ah!
Seperti halnya facebook, Blog info-adit jga tampaknya sudah mulai jenuh dengan warna hijau. Yah, bisa anda lihat kini Blog ini hadir dengan nuansa yang lebih baru. Dan untuk pertama kalinya (sepanjang sejarah) saya memilih thema warna biru-putih, dengan editan tangan sendiri. Rasanya gimana gitu.. Ada komentar?? :lol:
Ohya kembali ke judul. Anda suka update status? Bagaimana rasanya kalau meng-update status, lalu di LIKE oleh puluhan bahkan ratusan orang? Pasti senang kan? Sayangnya gak ada cara untuk membuat status anda di like ribuan orang, kecuali anda me-Like ribuan status orang terlebih dahulu. Duh, pasti capek!
Tapi kalau anda suka yang iseng, anda boleh coba pakai script Like ini. Dengan 1 langkah, ratusan bahkan ribuan status teman bisa anda like dengan cepat. Imbalannya, tentu saja kalau teman anda itu baik, dia bakal me-Like balik ke status Anda.
Tertarik? Ini dia scriptnya :

Langkahnya : Cukup copy script di atas dan pastekan di address bar halaman Facebook yang ingin anda like, lalu enter. Bisa di halaman Beranda/home, halaman profil teman, group, foto, komentar, dll. Penasaran? Coba aja langsung!
Sekedar saran, jangan sering-sering pakai script itu, atau anda akan mendapat teguran dari Facebook! Pakailah sewajarnya.. Oke! :lol:
Salam Semangat!
sekian tips Bombardir Like Facebook Dengan 1 Langkah,SEMOGA BERMANFAAT...




Do you want to share?

Do you like this story?

Anda sedang membaca artikel Bombardir Like Facebook Dengan 1 Langkah dan artikel ini url permalinknya adalah http://info-adit.blogspot.com/2011/11/bombardir-like-facebook-dengan-1.html
Semoga artikel Bombardir Like Facebook Dengan 1 Langkah ini bisa bermanfaat.

Article :

16 komentar: — Skip to Comment.

Anemon'z™ mengatakan...

Comment Back yah Sob
---> http://mationsannin.blogspot.com/2011/11/download-software-alquran-digital.html

masnady_bloegreen mengatakan...

keren tuch post nya..?
oya fllow sukses gan 47.?
flow back ya?

FREE_MOVIE mengatakan...

tips nya boleh juga gan,,akan saya coba makaci and sukses buat blognya,,,

rockmanticks mengatakan...

follow berhasil gan,follow back di tunggu

Idris X-Code mengatakan...

Nice Tric..... follow juga lah gan di blog ane

http://idris-dehidrasi.blogspot.com/2011/11/jelang-akhir-sea-games-indonesia-jadi.html

TanThowi.Com mengatakan...

Boleh juga nih... Pantes teman saya kasi jempol mulu...gr2 skript ni kali ya

Aditya Harviansyah mengatakan...

@Anemon'z™ iya gan sama koment back,thx for visit

Aditya Harviansyah mengatakan...

@masnady_bloegreen follow back succes gan :D keep smile

Aditya Harviansyah mengatakan...

@FREE_MOVIE ia sob,mudah mudahan bermanfaat yah :D

Aditya Harviansyah mengatakan...

@rockmanticks follow back succes gan

Aditya Harviansyah mengatakan...

@Idris X-Code iya gan saya akan follow

Aditya Harviansyah mengatakan...

@TanThowi.Com mungkin juga gan, facebook ane juga banyak di like stat'a :D

Deganshah Putra mengatakan...

infonya bagus sob :). ane juga sebetulnya dah bosan maen fesbuk hehe

rockmanticks mengatakan...

info keren,,,kunjungan balik di tunggu

Aditya Harviansyah mengatakan...

@Deganshah Putra terimakasih kunjungannya :D

Aditya Harviansyah mengatakan...

@rockmanticks okeh saya akan berkunjung balik