71
ADMIN BLOG PERLU BANTUAN

judul artikel : ADMIN BLOG PERLU BANTUAN

kali ini saya mau minta bantuan lagi kepada agan-agan sekalian, sebelumnya saya pernah meminta bantuan kepada agan agan tentang " alexa rank saya " tapi kali ini beda, saya mau meminta bantuan kepada agan-agan sekalian tentang halaman tata letak blog saya


sedikit cerita tentang " penyebab tata letak saya jadi berantakan "
jadi begini ceritanya, awalnya saya mau mengedit template saya di bagian CSSnya, yang saya mau mengubahnya menjadi link. setelah sudah jadi saya segera memasukan link tersebut ke template saya, dan berhasil di save. setelah saya lihat blog malah ancur lalu saya back up template dan blog saya tidak jadi hancur yang anehnya kenapa tata letaknya yang jadi hancur
padahal saya sudah back up, trus saya back up lagi ternyata masih begitu aja tata letaknya
NIH SS NYA GAN :






jadi untuk agan-agan yang baik hati tolong bantu saya memperbaiki, memang sih ini tidak terlalu meng effect pada blog (karena blog tidak apa-apa), tapi saya suka pusing gan kalo lagi ngedit hehe (maklum nubie)

sekian artikel " ADMIN BLOG PERLU BANTUAN "

TERIMAKASIH UNTUK YANG MAU BANTU  :D

Do you want to share?

Do you like this story?

Anda sedang membaca artikel ADMIN BLOG PERLU BANTUAN dan artikel ini url permalinknya adalah http://info-adit.blogspot.com/2011/11/admin-blog-berlu-bantuan.html
Semoga artikel ADMIN BLOG PERLU BANTUAN ini bisa bermanfaat.

Article :

7 komentar: — Skip to Comment.

Bang Oji mengatakan...

dulu ane juga pernah ngalamin kya gitu.
saran ane mah gnti aja temlatenya...

Kiat Bahagia mengatakan...

Gan maaf ya aku gak bisa cari solusi buat adit.

Aditya Harviansyah mengatakan...

@bang oji : wah kalo ganti template ane harus pikir pikir dulu gan :D

@kiat bahagia : gpp sob, thx for visit :D

Ageboy mengatakan...

bingung juga saya gan gmna solusinya..

Abi Says Drunk mengatakan...

Dulu ane juga pernah kayak gitu, gara2 ngompres css template tpi ane biarin aja yang penting tampilan luarnya gak berubah heheh

Rohis Facebook mengatakan...

kejadianx persis sama kyk pengalaman sy yg lal, setelah di kompres CSSx malah bikin kacau, tp untunglah sebelum sy kompres CSSx sy sempat backup terlebih dahulu tempeletx..., setelah tau gini akibatx lalu tinggal download kembali templet yg lama.., stelah itu normal kembali...,

Templet yg td mas backup coba di pasang kembali,,,

Aditya Harviansyah mengatakan...

@ageboy : yoweslah gpp :D

@rohis facebook dan abi says drunk : bener tuh gan ane abis kompress css ane, eh malah gitu, trus ane back up sama aja -_-